Cara Update Firmware Galaxy mega 5,8 I9152 dengan Android 4.2.2 Jelly Bean XWUAMH3



Samsung telah meluncurkan Android 4.2.2 nya Jelly Bean update terbaru dengan firmware membangun nomor I9152XWUAMH3 untuk Galaxy mega 5,8 ( GT - I9152 ) pengguna di negara-negara Asia Tenggara . Firmware resmi baru sekarang tersedia sebagai Over-The -Air ( OTA ) memperbarui serta melalui Samsung Kies .

firmware rincian
PDA : I9152XWUAMH3
CSC : I9152OLBAMH2
MODEM : I9152XXUAMH1
Versi : Android 4.2.2
Dibangun date: 24 Agustus 2013
Daerah : Indonesia , Filipina, Singapura , Vietnam, Thailand

Samsung Galaxy mega 5.8 pengguna I9152 yang merindukan update pemberitahuan OTA atau tidak dapat mengakses update over Samsung Kies , mungkin mengikuti panduan langkah - demi-langkah untuk menginstal pembaruan secara manual .

Persaratan:
1 . Install
USB Drivers untuk Samsung Galaxy mega 5.8 pada komputer anda.
2 . Buat backup dari semua data penting Anda sebelum mengikuti panduan, buat jaga jaga.
3 . Galaxy mega 5.8 harus pabrik dibuka dan tidak terkunci ke operator tertentu.
4 . Pastikan baterai telepon dibebankan lebih dari 80 persen .
5 . Android 4.2.2 Jelly Bean XWUAMH3 firmware hanya kompatibel dengan Samsung Galaxy I9152 5,8 mega . Menerapkan ini untuk setiap varian yang salah mungkin bata perangkat . Verifikasi nomor model Galaxy mega 5,8 dengan menavigasi ke Setting >> About Phone .

Download
1 . Android 4.2.2 XWUAMH3 Jelly Bean Firmware
2 .
Odin 3.07

Langkah-langkah untuk Update Galaxy mega 5,8 I9152 dengan Android 4.2.2 Jelly Bean
I9152XWUAMJ2 Firmware
Langkah 1 : . Ekstrak file zip Firmware menggunakan winrar/7zip/winzip atau alat ekstraksi lain, Anda akan mendapatkan file tar.md5 dan beberapa file lainnya .
Langkah 2 : Ekstrak file zip Odin dan Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe bersama dengan beberapa file lainnya .
Langkah 3 : Matikan Galaxy Mega 5.8 .
Langkah 4 : Boot perangkat ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Down, Tombol Home and Power bersama sampai konstruksi Android robot ikon dengan segitiga peringatan muncul di layar Sekarang tekan tombol Volume Up untuk memasukkan Mode Download .
Langkah 5 : Jalankan Odin pada komputer sebagai Administrator .
Langkah 6 : Hubungkan Galaxy mega 5,8 ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat Bila perangkat terhubung berhasil , ID : kotak COM akan berubah menjadi cahaya biru dengan port COM nomor. Selain itu, berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Ditambahkan .

Catatan : Jika pesan Ditambahkan tidak muncul , kemudian coba install ulang driver USB atau mengubah port pada komputer .

Langkah 7 : Pilih file-file berikut di Odin dari diekstrak I9152XWUAMH3 folder firmware :

    Klik tombol PDA dan pilih file yang Tar.md5 . .
    Klik tombol Telepon dan memilih file dengan MODEM dalam namanya . Abaikan jika tidak ada file tersebut .
    Klik tombol CSC dan pilih file tersebut dengan CSC dalam namanya . Abaikan jika tidak ada file tersebut .
    Klik tombol PIT dan pilih file Pit . . Abaikan jika tidak ada file tersebut .

Langkah 8 : Di Odin , mengaktifkan Auto Reboot dan F. Reset Time checkbox Juga , pastikan kotak centang Re - partisi yang dipilih hanya jika file pit dipilih pada langkah sebelumnya .
Langkah 9 : Verifikasi segalanya disarankan pada Langkah 7 dan 8 Langkah ini dilakukan dengan benar Kemudian tekan tombol Start untuk memulai proses instalasi .
Langkah 10 : Setelah proses instalasi selesai , telepon Anda akan restart dan segera Anda akan melihat pesan LULUS dengan latar belakang hijau di paling kiri kotak di bagian paling atas dari Odin Anda sekarang dapat mencabut kabel USB untuk lepaskan perangkat Anda dari komputer .

Samsung Galaxy I9152 5,8 mega harus sekarang diperbarui dengan Android 4.2.2 resmi XWUAMH3 Jelly Bean . Kepala ke Pengaturan >> About Phone untuk memverifikasi versi perangkat lunak yang berjalan pada perangkat .

Catatan : Jika Galaxy mega 5,8 I9152 terjebak di booting animasi setelah Langkah 10 kemudian pergi ke recovery mode ( tekan dan tahan tombol Volume ATAS , HOME dan tombol ON/OFF bersamaan ) dan pilih Wipe data / Factory Reset dan wipe Partisi Cache, sebelum memilih sistem reboot sekarang fungsi . Dalam mode recovery menggunakan tombol Volume untuk meilih navigasi antara pilihan dan tombol Power untuk memilih opsi . Harap diingat , lalu restar.

Your Own Risk

Dengan mengikuti tutorial di atas bukan berarti saya menyarankan atau menganjurkan anda untuk mengupgrade firmware, segala bentuk kerusakan yang ditimbulkan akibat mengikuti tutorial ini bukanlah tanggung jawab saya, melainkan tanggung jawab anda sendiri dengan yang maha kuasa.

2 komentar:

  1. duh.. gimana ini notifikasi firmware muncul mulu. tapi ada peringatannya. takut salah kalo mau install.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dulu gan..Seandainya masih ragu-ragu lebih baik jangan

      Hapus

Copyright © 2014 Counter exceLL All Right Reserved